Breaking News
BANTUAN SEMBAKO BAGI WARGA KELURAHAN BUKIT TUNGGAL

BANTUAN SEMBAKO BAGI WARGA KELURAHAN BUKIT TUNGGAL

BukitTunggal — Selasa (07/09/2021) Kelurahan Bukit Tunggal menerima bantuan sembako dari Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Palangka Raya. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Lurah Bukit Tunggal, Subhan Noor, S.Hut berupa 20 paket sembako bagi warga yang sedang menjalankan Isolasi Mandiri (Isoman) karena terpapar Virus Corona (Covid-19) dan warga kurang mampu diwilayah Kelurahan Bukit Tunggal. Bentuk kepedulian yang dilaksanakan AMPI Kota Palangka Raya ini sebagai upaya dalam membantu warga masyarakat selama menjalani isoman dalam memenuhi kebutuhan logistik sehari – hari dan membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Pengurus AMPI Kota Palangka Raya didampingi anggota PPKM Mikro Kelurahan Bukit Tunggal turun langsung menyalurkan bantuan sembako tersebut kerumah – rumah warga yang sedang menjalankan isoman dan warga kurang mampu terdampak Covid-19.

Dengan adanya bantuan sembako dari AMPI Kota Palangka Raya, Lurah Bukit Tunggal, Subhan Noor,S.Hut berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban warga masyarakat dan beliau juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Pengurus AMPI Kota Palangka Raya atas bantuan dan kepeduliannya terhadap warga masyarakat yang isoman dan kurang mampu terdampak Covid-19 diwilayah Kelurahan Bukit Tunggal khususnya.

 

 

 

About kel-bukittunggal

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Segel Sertifikat Keamanan

Wildcard SSL
Wildcard SSL