Breaking News
EVAKUASI PENEMUAN MAYAT JALAN PIRANHA KELURAHAN BUKIT TUNGGAL

EVAKUASI PENEMUAN MAYAT JALAN PIRANHA KELURAHAN BUKIT TUNGGAL

BukitTunggal — Seorang wanita ditemukan tergeletak dilantai kamarnya di Jalan Piranha Induk RT.004/RW.016, Kelurahan Bukit Tunggal pada Kamis (30/09/2021). Wanita berinisial PS (46) ini ditemukan tidak bernyawa dikamarnya yang sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Dugaan sementara wanita tersebut sudah beberapa hari meninggal dunia dikarenakan sakit. Mayat Korban ditemukan oleh keluarga korban sendiri dan Ketua Rukun Warga (RW). 016 Kelurahan Bukit Tunggal.

Adanya laporan penemuan mayat salah satu warga di Jalan Piranha Induk Kelurahan Bukit Tunggal harus segera ditindaklanjuti, ungkap Lurah Bukit Tunggal.

Lurah Bukit Tunggal Subhan Noor, S.Hut dan Satgas PPKM Kelurahan Bukit Tunggal bergegas menuju ke lokasi tempat kejadian untuk ikut membantu melakukan evakuasi. Turut membantu TRC BPBD Kota Palangka Raya, Polisi dan Tim ERP dilokasi kejadian tersebut.

Jasad korban tersebut dievakuasi dengan menggunakan mobil ambulans Emergency Response Palangka Raya (ERP) dibawa menuju ke Rumah Sakit dr. DORIS SYLVANUS PALANGKA RAYA untuk diautopsi.

About kel-bukittunggal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Segel Sertifikat Keamanan

Wildcard SSL
Wildcard SSL