Breaking News
KEGIATAN PELATIHAN BUDIDAYA AYAM KAMPUNG KELURAHAN BUKIT TUNGGAL

KEGIATAN PELATIHAN BUDIDAYA AYAM KAMPUNG KELURAHAN BUKIT TUNGGAL

BukitTunggal— Rabu (08/12/20021), telah dilaksanakan Program Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan  berupa Kegiatan Pelatihan Budidaya Ayam Kampung dengan mendatangkan narasumber dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palangka Raya. Kegiatan Pelatihan Budidaya Ayam Kampung ini dibuka secara resmi oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin di Balai Basara Kelurahan Bukit Tunggal yang dihadiri oleh Camat Jekan Raya dan Lurah Bukit Tunggal dengan jumlah peserta pelatihan sebanyak 20 orang peternak ayam pemula.

Melalui kegiatan pelatihan ini para peserta pelatihan mendapatkan ilmu pengetahuan dan keterampilan dalam bidang budidaya ternak ayam kampung, bagaimana cara beternak ayam kampung yang tepat dan benar sebagai bekal strategi untuk mengembangkan usaha/memulai bisnis ternak ayam.

Pada akhir pelatihan peserta diberikan bantuan berupa ayam, pakan , vitamin serta peralatan tempat makan dan minum ayam. Dan diharapkan peserta pelatihan ini memiliki keahlian dan bisa mengembangkan hasil dari pelatihan tersebut.

About kel-bukittunggal

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Segel Sertifikat Keamanan

Wildcard SSL
Wildcard SSL