Breaking News
PEMERIKSAAN KESEHATAN DAN PENGOBATAN GRATIS WARGA TERDAMPAK BANJIR

PEMERIKSAAN KESEHATAN DAN PENGOBATAN GRATIS WARGA TERDAMPAK BANJIR

BukitTunggal — Tim Kesehatan Puskesmas Kayon bersama dengan PPKM Kelurahan Bukit Tunggal mengadakan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga yang terdampak banjir. Pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini dilaksanakan diwilayah RT.004/RW.004 Jalan Buluh Merindu Kelurahan Bukit Tunggal, Selasa (14/09) mulai pukul 09.00 sampai dengan selesai. Turut hadir Lurah Bukit Tunggal, Subhan Noor, S.Hut dalam kegiatan tersebut.

Tujuan dari pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini adalah untuk membantu warga terdampak banjir yang mengalami berbagai keluhan penyakit agar menjaga kesehatannya sehingga dapat bekerja beraktivitas kembali sebagaimana biasanya.

Alhamdulillah kegiatan pelayanan gratis pagi ini berjalan dengan lancar, warga menyambut dengan antusias, ucap Lurah Bukit Tunggal. Saya juga berterima kasih banyak kepada Tim Kesehatan Puskesmas Kayon atas pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis yang digelar pada hari ini. “Mari kita berdoa agar warga yang mengalami musibah banjir diberi kesabaran dan banjir segera surut,” imbuhnya.

About kel-bukittunggal

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Segel Sertifikat Keamanan

Wildcard SSL
Wildcard SSL